MONTHLY HAUL

JAPANSOFTLENS AGEHA MIDNIGHT BLACK

January 16, 2014


Siapa yang nggak tau Japansoftlens?
Brand softlens yang ketjeh dan wellknown sejagad raya
Everyone is amaze include me

To be honest,minusku 6 cukup bikin parno kalau keseringan pake softlens
Takut kenapa-napa sama ini mata
Dulu aku pakai softlense kalau lagi ada special occasion aja.

 Product description
AGEHA MIDNIGHT BLACK 16.0mm
Normal & Minus lens ±0.00 ~ -8.00
Diameter saat dipakai 16.0mm(DIA14.5mm)
BC 8.9
Isi:1 Kotak isi 2 Pcs (1Set)

Gegara japansoftlense, sekarang aku keracunan pengen pake terus
Saking nyamannya!! 


Pros
Mataku nggak perih
Nggak berurat merah
Nggak pusing atau migren :/
Nggak repot-repot pake tetes mata karena kering

Cons
Buat kamu yang terbiasa pakai softlens dg harga murah
Mungkin rada mikir ya kalau mau beli softlens di japansoftlense
But trust me!! The price is worthed

Yang aku pakai sekarang namanya Ageha Midnight black kalau dilihat sebelum dipakai ada sedikit motif ya,tapi begitu dipakai kelihatan polos dan natural cock nih dipakai ngampus atau acara-acara resmi .


IF YOU INTERESTED TO BUY SOFT LENS AS MINE PLEASE CLICK THE PICTURE BELOW ♥♥
http://shop.japansoftlens.com/mypage/


You Might Also Like

0 comments

komen dan saran kalian akan sangat berarti buatku untuk selalu semangat menulis dan berbagi :)

akucantikkk. Powered by Blogger.

Follow me

AKUCANTIKKK FOLLOWERS