HOLIDAY

ANNIVERSARY DAY AT BALI NIKSOMA BOUTIQUE BEACH RESORT PART (3)

December 14, 2015

5th Dec 2015
Okay today is the day we are ready to go!!
pagi ini setelah mengantar Wikan ke rumah nenek dan kakeknya, aku dan suami langsung berangkat ke Denpasar  tepatnya ke legian Seminyak Kuta,ada yang pernah ke Kuta sebelumnya?

Siang ini kita akan menuju salah satu hotel terbaik yang ada disana yaitu Bali Niksoma Boutique Beach Resort.

Setelah dua jam perjalanan, kami pun sampai dan di lobby kami sudah disambut oleh pihak Niksoma berasa Turis cyin hahaha,agar suasana lebih akrab  aku dan suami pun berbincang singkat menggunakan bahasa lokal bahasa Bali,senang rasanya disambut dengan hangat walaupun kami bukan tamu dari luar :)

Karena aku sudah reservasi sebelumnya jadi check in nya cepet. Setelah check in salah satu staff Niksoma,Bp Made, beliau yang mengantar kami ke kamar dan sampai di kamar beliau menjelaskan fasilitas dan informasi seputar kamar hotel. Aku pernah menginap di beberapa jenis penginapan mulai dari yang kelas backpaker,guest house,bed & brekfast, hotel bintang 4 dan five star tapi baru kali ini dilayani seperti ini,serasa jadi tamu spesial.

Kamarnya super comfy, so huge,interiornya minimalis dengan kesan khas Bali,AC kamarnya nggak terlalu dingin which is kalau biasanya hotel2 suka pasang AC kebangetan dan aku suka nggak cocok saking dinginnya.

Kamar hotelnya dilengkapi dengan bath tub,hot water, hair dryer,sikat gigi,pasta gigi,shampoo,conditioner,soap,air mineral,body and hair towel,mini safety box,DVD player,mini bar,dan piyama,superrr lengkap.

Kamar kami ada di lantai dua,we have our own veranda. Suasananya sepi,karena hotel ini agak masuk ke dalam dari jalan raya dan berdekatan dengan pantai.

Setelah unpacking, kami beristirahat sebentar,aku pun nggak sabar mau berendam  air hangat di dalam bath tub.  Sementara matahari sudah tidak terlalu panas suamiku memutuskan untuk berenang.

Sebelum ke area pool kami berkeliling melihat fasilitas hotel yang lainnya. Hotel ini memiliki area gym indorr,sauna,spa dan jakuzzi all free to enter kecuali area spa.

Rasanya nggak afdol kalau cuman mampir  jadilah kami bakar kalori 30 menit disini. Jika dilihat alat-alat gymnya  semuanya masih baru dan sepertinya jarang tersentuh oleh tamu yang menginap ya mungkin memang fokusnya mereka holiday kali ya,dan kami hanya berdua disana haha serasa milik berdua. Ruang sauna ada bersebelahan dengan area gym, tapi kami nggak nyoba sauna habisnya udah berkeringat deras jadi mau langsung cooling down so let's hit the pool.

Sampai di pool nggak banyak turis yang ada disana mungkin karena yang nginep lagi sepi atau memang summer udah selesai,ada bagusnya juga buat kami bisa lebih bebas berenang kesana kemari. Yippie the pool is ours!!

Habis selfie-selfie kami berenang hampir sejam lebih,staff yang ada di sekitar kita sesekali ngeliatin gitu,aneh mungkin ya tumbenan ada tamu lokal nginep di hotel mereka LOL.
Habis nyebur perut pun laper,kami balik ke kamar mandi lalu planningnya mau cari makan di luar.

Selesai makan,aku mampir ke beachwalk  sekalian mau ke Rob Peetoom mau tuker voucher. Berhubung kita datengnya udah kemaleman, around 9pm semua hair stylistnya udah pada pulang, kami pun disarankan buat booking treatmentnya malam ini dan kembali lagi besok.

Sepulang dari Rob Peetoom  kami memutuskan nggak langsung pulang,tapi mampir dulu ke seminyak square,salah satu temenku buka food truck, namanya Bali rebel food, menunya berbagai macam variant burger dan juga sandwich.  By paying only 55K you will get 1 delicious burger include potato wedges and one bottle of beer.

Aku lupa request meatnya biar digrilled well done, however the taste is so good ditambah dengan suasana seminyak di malam hari. If you come to seminyak this place is highly recommended plus the menu are really affordable

6th Dec
Good morning from Niksoma, semalam kami tidur nyenyak sekali antara terbawa suasana kamar hotel yang cozy bercampur lelah menempuh perjalanan jauh.

Pagi ini mau nemenin suami nge GYM katanya mau warming up sebelom berenang. Aku lagi males ikutan,jadi cuman nungguin di pinggiran pool sambil menikmati matahari pagi.

Tepat jam 9.00 setelah suami puas berenang kami pun mandi kemudian lanjut packing,ah nggak rela pergi dari sini,nggak rela udah harus balik ke rutinitas haha..

Masih ada sisa waktu 3 jam lagi sebelum waktu check out kami turun ke restaurant mau sarapan. Seperti biasa sarapan ala buffe,menunya beragam yang unik adalah menu buah-buahannya,jenis buah yang disajikan adalah buah lokal khas bali ada salak,rambutan,pisang,manggis. Area restaurant letaknya menghadap ke pantai dan pool.

Ah sayang banget nginepnya disini cuman semalem aja berat banget mau move on, hotelnya nyaman, staffnya ramah,nggak bising,jauh dari hiruk pikuk hiburan malam. Cocok buat yang mau honeymoon :P

My Special thanks...
Thank you so much untuk staff Bali Niksoma Boutique Beach Resort yang sudah melayani kami dengan ramah,Mr eka yang sudah berbaik hati mengurus reservasiku,sayang kita nggak sempet ketemu.

Thank you Rob Peetoom yang sudah mengundangku ke acara grand opening salonnya beberapa bulan lalu sehingga aku mendapatkan voucher menginap di hotel Bali Niksoma Boutique Beach Resort dan menjadikannya sebagai kado anniversary ke suami.

Okay, it's already 12.00pm time to check out now, semoga one day bisa balik liburan kesini lagi.

Ow hampir lupa, nantikan cerita treatmentku dan suami di Rob Peetoom salon yah,setelah check out kami berdua akan langsung kesana,pumpering time ala-ala sebelum balik pulang.