BEAUTY REVIEW

FOREVER NUDE BH COSMETICS : FROM HATE TO LOVE BEAUTY PRODUCT

December 30, 2015

Topik kali ini aku mau bahas tentang salah satu koleksi palette yang sudah lama aku beli tapi nggak pernah aku pakai sama sekali karena kesan pertama yang sedikit agak mengecewakan.
Jadi dulu itu aku pertama pake blush on dari BHCosmetics aku suka sama produknya trus aku mikir pasti eyeshadownya juga bagus nih sampai akhirnya aku beli.Namun begitu pallette ini sudah ditangan eh malah nggak greget agak sedikit menyesal duh kenapa beli ya. Sempet mikir pallette ini mau aku kasi ke Mama aja kali ya.
Things that I hate:
- teksturnya agak powdery
- warnanya nggak terlalu pigmented
- tekstur lipstiknya glossy which is aku nggak suka  ;( \

Trus nih akhirnya waktu liburan kemarin terjadi ketidaksengajaan suamiku memasukkan eyeshadow pallette ini ke tasku, padahal maksudku bukan yang ini T_T walau pertamanya dongkol banget tapi ya udahlah aku maklum aja  namanya laki-laki mana ngerti.


Beruntung deh bawa eyeshadow primer jadi bisa ketolong warnanya bisa keluar dan ternyata setelah dimata eh cantik juga buat everyday look oke banget.
Untung deh aku mau coba ternyata nggak jelek-jelek amat kok hasilnya, Dipikir-pikir semua isi pallete ini bisa aku pakai kecuali lipstiknya.  



Ih jadi malu dan nyesel juga nggak nyoba make dari dulu. Sejak kejadian itu,pallete ini adalah pallete yang aku selalu bawa kalau bepergian, karena isinya udah lengkap ada eyeshadows,highliter,blush dan lipstick.
Kamu punya pengalaman yang sama kaya aku?
Produk apa yang awalnya kamu nggak suka lalu lama-lama kamu jadi suka banget?

Please do share on comment field below

xoxo

You Might Also Like

1 comments

  1. Ehhh sama lho, gw juga waktu itu ada beli lipstik tp pas pake ga sreg ampe ad kejadian gw iseng pake eh gak taunya awet, skg malah koleksi jadi 6 atau 7 warna lipstik, hahaha


    Buleipotan.com

    ReplyDelete

komen dan saran kalian akan sangat berarti buatku untuk selalu semangat menulis dan berbagi :)

akucantikkk. Powered by Blogger.

Follow me

AKUCANTIKKK FOLLOWERS