LIFESTYLE

PRELO SITUS JUAL BELI AMAN & MENYENANGKAN

May 03, 2017


Kalau kamu punya banyak sekali barang yang tidak kamu pakai biasanya kamu apakan?  Misalnya saja pakaian,kosmetik,sepatu dan tas. Aku yakin tidak semuanya akan rela menghibahkan semua ‘harta benda’ tersebut ke orang lain,berasa sayang-sayang,ya nggak sih?

Namun lagi-lagi kalau barang tersebut ada dalam jumlah banyak dan kita sendiri juga jarang atau hampir tidak memakainya ya mubazir juga. Sebagai Beauty Blogger ‘harta karun’ versiku tentu saja kosmetik dan skincare,karena aku perhitungan,dan selalu sayang dengan produk yang aku beli atau yang sponsoran belum pernah tuh rasanya aku hibahkan ke orang lain atau menjualnya. Jadi aku memang selalu memakai apa yang aku punya sampai habis baru deh beli baru untuk menghindari penumpukkan. Kategori make up yang susah dihabiskan adlah lipstik,nah kalau yang ini aku sering tuh kasi ke Mama,Ibu mertua dan Ipar. Walaupun sudah dihibahkan kadang tetep aja nggak habis-habis terutama untuk beberapa warna yang tidak aku sukai.

Ketimbang kebuang percuma,bagaimana kalau diuangkan saja caranya? Jual di situs jual beli khusus produk Preloved.

Preloved bukan kata yang asing lagi di dengar dalam istilah jual beli online. Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi, kini mulai banyak marketplace yang menggarap sistem jual beli barang preloved. Untuk kamu yang belum tau apa itu preloved, preloved adalah sebuah istilah untuk barang bekas sama seperti preowned, second, atau bekas. Barang second atau barang bekas mengandung kesan barang yang kurang enak, berbeda dengan preloved :) teman-teman blogger juga sudah banyak yang membahas mengenai preloved atau bahkan ikut menjual barang prelovednya.

Salah satu yang sering aku temui dan sepertinya sedang banyak digandrungi ini, namanya Prelo. Prelo adalah marketplace jual beli barang bekas berkualitas yang pasti original alias NO KW. Kalian bisa langsung download aplikasinya atau kunjungi websitenya di https://prelo.co.id/. Sepertinya si Prelo ini hanya penyedia jasa transaksi karena jika dilihat banyak sekali penjual disana. Tapi, transaksi di Prelo dijamin aman 100% karena Prelo dilengkapi dengan sistem rekening bersama. Jadi ga perlu takut ditipu lagi belanja online.

Selain keamanan transaksinya, Prelo juga mengangkat cerita-cerita di balik barang bekas. Menurut Prelo, selalu ada cerita khusus tersimpan dalam setiap produk yang dijual di Prelo.
Itu kenapa dia mengusung tagline Tell The Untold Story. Jadi suatu daya tarik tersendiri karena para Penjual di Prelo selalu berusaha untuk menceritakan hal-hal seru dibalik barang jualannya. Ceritanya ada yang bikin ngakak kocak sampai sedih terharu juga ada.

Selain memiliki situs sendiri,Prelo juga bisa dikakses via mobile bisa kamu download di playstore/appstore. Jual beli produk preloved jadi mudah, menyenangkan dan bisa dari mana saja.

Ada satu hal lagi yang bikin aku super penasaran sama Prelo. Barang yang di jual di Prelo itu adalah barang bekas berkualitas asli alias original alias no KW. Barang KW atau tidak original, tidak diperkenankan untuk dijual di Prelo. Barang dijual dan dikirim langsung oleh Penjual, tapi bisa terdeteksi jika barang tersebut tidak original. Jadi penasaran banget kan gimana sistem kerjanya? Apa ada yang udah pernah coba jual atau belanja di Prelo? Share ceritanya yuk!

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah aku ada bbrp barang preloved mau kujual jg, nanti aku kepoin webnya ah makasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. kak hebat udah update aja blognya :D

    svnnyms.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. lagi tren juga ya mb, sekarang ngejual barang2 preloved..

    ReplyDelete
  4. Wah jadi penasaran nih dengan Prelo. Ntar aku intip2 deh.

    ReplyDelete

komen dan saran kalian akan sangat berarti buatku untuk selalu semangat menulis dan berbagi :)

akucantikkk. Powered by Blogger.

Follow me

AKUCANTIKKK FOLLOWERS