LIFESTYLE

TROVESKIN SKIN DIARY & SKIN ANALYSIS

September 12, 2017


Sebelum aku mengenal klinik kecantikan, aku sangat buta soal jenis dan kondisi kulit wajahku sendiri. Jadi ketika ada yang tanya, "Mba, kondisi kulitnya termasuk jenis apa?" jawabannku, "Hmm..apa ya?" Wkwk, nggak lucu banget kan, kulit punya sendiri aja nggak tau.

Lalu, untuk tahu jenis kulit atau kondisi kulit harus konsultasi ke klinik kecantikan dong? Nggak harus sih,sekarang udah jaman teknologi canggih,mau tahu analisa kulit bisa lewat aplikasi via handphone.

Nama aplikasinya dalah TroveSkin, aplikasi perawatan kulit yang menggunakan A.I (Kecerdasan Buatan) untuk menganalisa dan mengelola kulit. Aplikasi ini sangat mudah didownload, fiturnya tidak berat dan fitur-fiturnya accessable.

Cara download & pengunaan aplikasinya :










 Setelah layarnya terbuka seperti gambar diatas lakukan step by step 
berikut : 

Take a selfie and get your skin reports
View past skin reports and easily keep
track of the progress of your skin.

Track your skin on a regular base
Our technology automatically segments
the face into specific regions of interest
like the cheeks and forehead.

Get personalized
Product recommendations!

Keunggulan Troveskin : 
1. Mampu mendeteksi masalah kulit - pori-pori, keriput, pigmentasi, dll. 
2. Membantu menganalisa / melacak perkembangan kulit.
3. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh TroveSkin munculah hasil analisa
sehingga Troveskin bisa memberikan rekomendasi khusus mengenai produk perawatan kulit yang paling sesuai dengan kondisi kulit kita yang sebenarnya.

Ini adalah hasil dari analisa wajahku :

Hasil analisa wajahku menunjukkan angka 82% angka ini termasuk kondisi yang aman dan nggak terlalu yang bermasalah banget. Senangnya :*

Aslik, aku kesenengan banget nggak rugi pakai skincare rajin anti aging hasilnya memuaskan

Permasalahan pori-poriku memang belum bisa diselesaikan, wkwkwk apalagi di bagian kening wiii...

Aku akui, masih males banget pakai eye cream ditambah lagi suka begadang lihat sendirilah hasilnya :(

Soal tekstur kulit ini sepertinya disebabkan oleh pori-poriku yang besar ya, wah level pemakaian skincare harus ditingkatkan dua kali lipat lagi nih kalau begini





In short, TroveSkin bisa membantu apakah produk perawatan kulit yang kita pakai sudah BENAR-BENAR bekerja dan memberi rekomendasi roduk perawatan kulit apa yang paling COCOK untuk kita mengetahui kondisi kulit dari waktu ke waktu penting banget,karena yang namanya perubahan pada kulit itu pasti terjadi. Dengan troveskin kamu tidak perlu bersusah payah untuk konsultasi ke dokter. Cukup buka aplikasinya dan voila you get what you need to know.

You Might Also Like

1 comments

komen dan saran kalian akan sangat berarti buatku untuk selalu semangat menulis dan berbagi :)

akucantikkk. Powered by Blogger.

Follow me

AKUCANTIKKK FOLLOWERS