BEAUTY REVIEW

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

November 09, 2019



Di penghujung tahun 2019 ini ada nggak sih yang sampe sekarang belum pernah nyobain matte lipstik karena nggak cocok di bibir yang kering? Atau misalnya warnanya udah cocok tapi berasa berat, dan bikin bibir mengelupas.

Jangan sedih, Maybelline baru aja ngeluarin lipstik matte yang "langsung nyaman" di bibir. Kalau dilihat dari packagingnya nih sepintas mirip sama NYX SLMC. Menurut aku pribadi, packagingnya, tekstur mousse nya yang nyaman, dan powdery finishnya beneran mirip. Buat yang udah pernah pake NYX SLMC pasti bisa bayangin deh gimana. Begitu diaplikasikan langsung nge set. Ukurannya mungil, kalau mau bawa 2-3 shades masih travel friendly banget sih, untuk kode dan nama lipstiknya bisa dilihat dari bagian bawah tube.

Maybelline Sensational Liquid Lipstick terdiri dari 10 shade diantaranya :

02 SOFT WINE
03 FLUSH IT RED
04 EASY BERRY
05 SPONTANEOUSLY ME 
06 BEST BABE
07 BARELY NUDE
08 SENSATIONALLY ME
09 TRULLY MLBB
10 BDAY SUIT ON
11 MADE EASY 

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES
credit : instagram @dinithestories


Semua warnanya cantik cantik dan bakalan bikin kamu bingung mau pilih yang mana. Biar nggak bingung aku kasi lihat aja langsung swatch nya nih

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES

MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID LIPSTICK ALL COLOR SWATCHES


03 FLUSH IT RED
11 MADE EASY 
08 SENSATIONALLY ME
10 BDAY SUIT ON


Maybelline Sensational Liquid Lipstick
Harga Rp 65.000
Where to Buy : Counter Maybelline, toko kosmetik terdekat.

Buat kamu yang kesulitan untuk cari cari swatches, semoga postingan aku bisa membantu ya!


You Might Also Like

1 comments

komen dan saran kalian akan sangat berarti buatku untuk selalu semangat menulis dan berbagi :)

akucantikkk. Powered by Blogger.